Pages

Sunday 1 April 2012

Granit Ukuran 60 x 60 Segera Terpasang Di Masjid Nurul Hidayah

Dalam rapat Takmir Masjid Nurul Hidayah tanggal 31 Maret 2012 telah diputuskan bahwa minggu depan akan segera dilakukan pemasangan granit. Untuk proses pemasangan telah diputuskan untuk diborongkan kepada pemborong yang sedang menggambar design Masjid Nurul Hidayah. Selain itu traso yang saat ini masih terpasang rencananya akan dilepas, dan diberikan kepada siapa yang berkenan, dan rencannya Minggu depan akan dilaksanakan kerja bakti untuk melepas traso yang sampai saat ini masih terpasang. Rencananya akan dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 06 April 2012 selepas sholat Jumat, berhubung Masjid akan dipergunakan untuk pengajian IPHI Berbah maka pelaksanaannya diundur pada hari Sabtu, tanggal 07 April 2012. 

Mengenai biaya bahan dan pemasangan semuanya akan ditanggung oleh Takmir Masjid Nurul Hidayah. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bagi para warga yang ingin  memesan kapling surga dengan memberikan bantuan berupa dana ataupun bahan dipersilahkan untuk segera menghubungi Takmir Masjid Nurul Hidayah, jangan sampai kehabisan kapling surga. Seperti halnya ada salah seorang warga yaitu Bapak H. Semeru berkenan memberikan sebagian dananya untuk proses pemasangan sebesar 500 ribu rupiah. Mari kita berebut kapling surga. 

Sedangkan untuk masalah tempat wudhu masjid, sampai saat ini masih dilaksanakan  pembersihan lokasi, mungkin minggu depan juga dilaksanakan kerja bakti untuk merobohkan bangunan tempat wudhu yang lama, karena tempat wudhu ini juga akan segera dikebut dengan target sebelum Ramadhan sudah selesai. Lagi-lagi kapling surga disediakan untuk para warga dawukan. Silahkan segera memesan juga jangan sampai kehabisan kapling yang secara jelas dan nyata telah tersedia. 



0 comments :

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar. Mohon Jangan Nyepam..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...