Pages

Thursday 29 March 2012

Masjid Nurul Hidayah Renovasi Lantai

Rencana pembangunan tempat wudhu Masjid Nurul Hidayah, masih terus dilaksanakan. Untuk saat ini tahap awal baru membersihkan lokasi, dan mungkin pada Ahad depan akan dilaksanakan pembongkaran tempat wudhu yang lama. Sambil menunggu pembersihan lokasi, pihak Takmir Masjid Nurul Hidayah akan melakukan renovasi lantai Masjid Nurul Hidayah.

Masjid Nurul Hidayah dari awal pembangunan sampai sekarang masih berlantaikan ubin teraso. Memang rencana untuk mengganti ubin tersebut dengan keramik sudah lama, namun karena masih ada beberapa hal yang belum dirasa pas, maka proses penggantian baru bisa dilaksanakan sekarang ini. Kebetulan ada dari warga dawukan yaitu Ibu Murtiniharti berkenan untuk sedikit memberikan sumbangan berupa granit untuk dipasangkan dilantai utama Masjid Nurul Hidayah. Sedangkan untuk serambi Masjid diserahkan kepada pihak Takmir Masjid Nurul Hidayah. 

Pas sehabis rapat kelompok ikan Mina Tirta, ada sedikit pembahasan mengenai penggantian keramik Masjid Nurul Hidayah. Dari hasil pembahasan tersebut akhirnya pihak Takmir memutuskan untuk segera mengganti lantai serambi dengan pertimbangan karena sudah ada yang berkenan membantu untuk lantai utama. Untuk Serambi masjid dana diambilkan dari Kas Masjid Nurul Hidayah dan ada sedikit bantuan dari Mas Yuliono kurang lebih 1 juta rupiah. Alhamdulillah. Direncanakan dalam minggu ini proses penggantian lantai ubin akan segera dimulai minggu ini. 

0 comments :

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar. Mohon Jangan Nyepam..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...