Pages

Monday 9 March 2015

Festival Anak Sholeh (FAS) Sendangtirto

Uhuiii..jumpa lagi ni..bapak, ibu, saudara... lama ni  admin ndak posting..kegiatan kampung kita tercinta.. yups.. mohon dimaafken.. kalau agak lola lodingnya..hihih... gimana.. kabar nih... ehmm..semoga di beri kesehatan semua..nggih.. Aamiin... Well.. untuk tulisan kali ini kita mencoba menyampaikan kegiatan kawan kawan RISMA dalam lomba.. Festival Anak Sholeh (FAS) Sendangtirto. 


Yups.. hari Minggu tanggal 08 Maret 2015..kemarin Tim RISMA baru saja mengikuti event Festival Anak Sholeh (FAS) Sendangtirto yang dilangsungkan di SD Klodangan, Gamelan, Sendangtirto, Berbah, Sleman. Ada beberapa kategori lomba yang bisa diikut.. antara lain adzan, baca tartil Al Qur'an, Hafalan, mewarnai, menggambar, CCA aka cerdas cermat agama. Sebenarnya Tim Risma ingin menerjunkan adik adik di semua kategori lomba. Namun karena kekurangan personil akhirnya hanya mengikuti beberapa lomba saja, yaitu mewarnai, menggambar, adzan, baca tartil, hafalan, dan CCA. Eh..itu berarti ikut semua..eaa.. jiakkkakak... yup dimaafken... brader... wikikwikkk..

Untuk CCA di wakili oleh Sani, Hani, dan Doni terus untuk Hafalan diwakili oleh Fajar, Zulfa, sedangkan untuk lomba Adzan diwakili oleh Brilli dan Prian. Lomba mewarnai diwakili oleh Fauzan,  Evan, Rifqi, Faik, Vira serta lomba menggambar diwakili oleh Ella, Susi. Dari berbagai lomba yang telah diikuti.. tim Risma mampu menggondol piala di sesi Lomba Hafalan yang dimenangkan oleh Zulfa.. Sedangkan untuk lomba yang lain belum mampu menjadi yang terbaik. 

Terlepas dari itu semua minimal..ada satu yang menjadi pemuncak, sedangkan yang lain.. menjadi ajang untuk pemanasan pada lomba berikutnya.. Dan juga bisa menjadi ajang evaluasi agar tahun depan lebih baik.. dan tidak hanya satu.. yang menjadi pemuncak..tetapi bisa menjadi pemuncak semuanya.. Buat adik adik kita yang  belum menjadi juara..tetap semangat... jalan masih panjang.. dan semoga.. kelak.. giliran kalian yang menjadi juaranya..


0 comments :

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar. Mohon Jangan Nyepam..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...