Pages

Saturday 14 April 2012

Kerja Bakti Pembongkaran Lantai Masjid

Tadi malam diadakan kerja bakti pembongkaran Masjid Nurul Hidayah. Tepat pukul 20.00 kerja bakti dimulai. Rencana semula kerja bakti ini akan diadakan setelah habis sholat Jumat, namun karena ada pertimbangan kalau setelah sholat Jumat pasti sepi karena masih pada sibuk kerja maka akhirnya kerja bakti pembongkaran lantai diadakan pada malam hari.

Kerja bakti harus dilaksanakan tadi malam dikarenakan sabtu pagi akan segera dikerjakan pemasangan granitnya, dengan target sebelum Jumat depan harus selesai dan sudah bisa digunakan untuk sholat Jumat. Dalam kerja bakti tadi malam rencana awal adalah sekaligus mengadakan misi penyelamatan ubin lama agar bisa dipergunakan kembali oleh para warga yang membutuhkan, namun karena begitu liat dan kuatnya pasangan ubin, akhirnya hanya bisa diselamatkan beberapa ubin. Kalau para warga ada yang ingin memanfaatkan ubin yang lama bisa dipilih dan dipilah di utara masjid. Kalau untuk lantai ukuran 3 m persegi dirasa cukup. 

Kerja bakti tadi malam selesai kurang lebih pukul 22.30, dilanjutkan dengan cara ngobrol santai dan makan malam bareng di pelataran masjid. Sekaligus mengingatkan kepada para warga RW 04 Dawukan baik yang berada di wilayah Dawukan ataupun yang saat ini berdomisili di luar DIY kalau ingin ikut membantu proses pembangunan Tempat Wudhu dan pemasangan Granit masjid Nurul Hidayah, sangat dipersilahkan sekali. 

0 comments :

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar. Mohon Jangan Nyepam..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...