Pages

Thursday 26 April 2012

Mading RISMA Telah Terbit

Wow... keren itu pertama kali yang hanya bisa diungkapkan kepada Tim Mading RISMA. Setelah tertunda beberapa kali proses penerbitannya akhirnya Mading RISMA telah berhasil diterbitkan. Berbagai tulisan dari kawan-kawan RISMA berhasil di terbitkan dalam sebuah mading. Meskipun masih sederhana namun hal itu tidak mengurangi nilai-nilai luhur yang terbangun dari mimpi kawan-kawan RISMA. 

Tujuan di buatnya mading ini adalah untuk menggali potensi yang terpendam dalam diri kawan-kawan RISMA. Selain itu juga, untuk menumbuhkan rasa percaya diri kawan-kawan RISMA dalam hal kegiatan tulis menulis. Dilihat dari beberapa tulisan yang tertuang dalam mading, sebenarnya kawan-kawan RISMA mempunyai kemampuan menulis yang baik. 

Mengenai sejarah terbentuknya mading bisa dilihat di tulisan Fajar Mufti yang berjudul Mading. Namun secara garis besar mading ini terbentuk karena keinginan kawan-kawan RISMA untuk membuat suatu media yang bisa dijadikan ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi menulis kawan-kawan RISMA. Dengan adanya mading ini diharapkan memang agar kawan-kawan RISMA bisa memberikan kontribusi ataupun mau untuk menuliskan apa yang menjadi pengetahuan mereka ataupun pengalaman mereka dengan bahasa mereka sendiri dengan kata lain penulisan mading ini  tidak terikat secara baku akan tata bahasa atau kaidah penulisan yang baik dan benar. Dengan asumsi bahwa biarkanlah mereka mengalir dengan gaya tulisannya masing-masing sehingga mereka bisa dengan mudah menuangkan segala ide yang ada di pikiran mereka. 


"Berawal mula dari sebuah kesederhanaan
 mari kita wujudkan menjadi sebuah karya yang besar"

0 comments :

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar. Mohon Jangan Nyepam..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...